Search


Content

9.15.2011

So Delicious?!.


Gambar dari SINI





i just wanna share about my newest experience, it's just happened lat night. Muuph2 ya klo rada norak, maklum aj ya hehe

Ceritanya semalem tugh mo nyoba kuliner baru, jalan2 iseng getho dey, rencana awal mo nyoba yang di Rawamangun, tapi berhubung udah rada malem n juga penuh pengunjung, ga jadi dey ksana hikz hikz. so, daripada batal sama sekali, sekalian aj puter2 jakarta,kalee aj ntar nemu tempat makan yang murah meriah hehe. setelah menjelajah mulai dari rawamangun ke rawasari n muter2 bentar lewat salemba, akhirnya nyampe d Cikini.

Ga jauh dari Stasiun Cikini, ad tugh tempat makan yang cozyy abis bow, ad lesehannya, live music *bukan yang dungdatan yeee*,,pokoke serasa lesehan di Yogya deyyyyyy. tempatx cozy banggetz, makananx juga maknyuss bow,,tapi ad satu yang bikin jadi ga enak *ini mnurut g yaaa*,,harganya boww,,muahal aj *klo untuk ukuran g yaaa,klo yang lain kaga tehe dey g*. mungkin karena lokasix yang strategis n juga tempatnya yang nyaman plus ad hiburan yang bagus juga. Tapi sodara2, tau ga ap yang g pesan? cuma bubur ayam 1 n bubr ayam jamur + 2 jus alpukat,,n harga yang harus dibayarkan adalah hampir 50rb kurang dikit. hadohhhh sodara2, nyessssssssss bowww pas liat bill nya,, gubrakzzzzzzz hehe.
 
Tapi mungkin karena g nya norak kalee yaa biasa makan d pinggir jalan ga nyampe segitu hehe *maklum biasa cari yang murah meriah hehe*. tapi namanya juga pengalaman pertama, jadinya pas abis bayar billnya qt jadi yang ketawa2 gazebo getho aj hehe. Maknyusss boww.

Intinya sey harganya sesuai dengan fasilitas yang diberikan, tapi tidak cocok dengan kantong g. so, teman2, apakah kalian punya tempat nongkrong yang yang murah meriah?

0 comments:

Post a Comment

Feel free to leave comment on this post...

About

My Photo
Dessy Anggra
I passed a lot of new year, new experience, new life, new journey, but my life so far is still fullfilled with the same and even more best friends!
View my complete profile

Followers